Senin, 08 Desember 2008

NARUTOOOOO

hhh, liburan bener2 asyik bgt biar kata cma 3 hari. gw baca naruto....

iya naruto.... setelah sekian lama gw berenti baca pas episode sebelum jiraiya lawan pein gw ga ngikutin. setelah 3 hari gw lanjutin ampe chapter yg paling terakhir........ WOOOOOOOOOOOOGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHH!!!!! THIS IS THE BEST STORY IN MY LIFE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pertama yg bikin gw berkesan itu tentang cerita uchiha yang bener2 rumit dan kepedihan yg dialami itachi buat adiknya, bener2 kakak yg baik, tapi adeknya dodol bgt. bener2 bikin gw pengen nangis tapi g jadi. bener2 deh, liat klakuan sasuke gw jadi sebel. jelas2 tujuan itachi buat ngelindungin konoha, tapi si sasuke malah sebaliknya. hhhh sebel gw!! pokoknya gw dukung itachi!! sasuke biar diurusin ama naruto aj..

eh iya, keknya si kakashi g jadi mati deh, cma baru isu doank....

Tidak ada komentar: