Senin, 27 Oktober 2008

yudhi si manusia ajaib

masa si yudhi tuh kalo mau maen game di HPnya rudy bilang gini; eh rud, gw mau maen splinter solitaire donk.
trus pas dia maen kan gw bilang gini: eh yud, itu celana jagoannya dilepas aja ntar musuhnya kabur.
si yudhi cma ketawa-ketiwi sambil maen trus bilang: mmmhhhh, mampus lo gw ceburin ke larutan HCl 100%.
trus kan gw bilang: yah mending musuhnya lo bekep dolo trus lo perkosa.
trus kata yudhi; tadi udah, gw tadi tembak organ vitalnya. tapi kok kalo ditembak dikepala langsung mati, kalo di anu mesti 2 kali tembak dulu baru mati. tuh kan-tuh kan, aah sialan nih musuhnya pake kondom anti peluru.
abis itu gw bilang gini; lo ada2 aja yudh, mana ada kondom anti peluru.
trus yudhi bilang;o iya-ya, knp nggak ada yg bkin kondom anti peluru ya??
trus gw jawab: ya nggak ada lah, biar kata kondomnya anti peluru tapi kan anunya enggak, kalaupun kondomnya gak bolong tetep aje anu lo ancur n ga b'bntuk.
abis itu yudhi tetep asik maen sambil bilang: mmhhhh gw ceburin lo, gw tembak organ vital lo!!
yang punya HP: eh itu lo maennya jangan giiituuuuu!!!, ntar score lo abis!!!, itu jangan lo tembak2in, ntar alarmnya nyala!!!, itu lo mesti bekep dari belakang!!!
yudhi: mmmmhhhh mampus lo gw tembak organ vital lo!!!

Tidak ada komentar: