Minggu, 09 November 2008

tak kenal sakit demi naek lvl!!!

kmaren pas gw pulang sekolah, gw naek mikrolet nomer 26 ato 19 gitu gw lupa, pokoknya pas gw turun dari mikrolet kan jari gw megangin pintu mikrolet, eh trus jari tengah gw yg nyelip di lipatan pintu kegencet. alhasil merah-merah memar gitu.

sambil nahan sakit gw teringat pada pangeran dipenegoro. dimana dia disiksa dengan dicabutin kukunya, gw langsung coba2 baca dzikir. yg pahlawan kita rasakan lebih parah dari gw. makanya gw tahan aja.

pas sampe rumah, gw inget klo ntar malem gw pengen maen ayodance, cma gw bingung gimana mau maen dengan jari tengah kyk gini. apa lagi kan gw maennya sukanya lagu2 yg ngebut. alhasil gw paksain aja. lagian tanggung dikit lagi naek lvl.

setelah sekian lama ggw berkorban. sampe 2 hari ttp gak naek lvl T_T

Tidak ada komentar: