Selasa, 27 Januari 2009

doraemon doraemon....

habib canis majoris said:
lagi ngapain nan??? gw laper bgt nih

Nanda MS says:
Gw msnan doang, lo?

Nanda MS says:
Laper? Y makan laah

habib canis majoris says:
sama nih.. enaknya makan apa ya???

Nanda MS says:
Laah, ko nanya gw? Terserah lah

habib canis majoris says:
ahahah...

Nanda MS says:
Tpi jgn makan indomie ya

Nanda MS says:
Ntr sakit perut

Nanda MS says:
Hehe

habib canis majoris says:
gw makin gendut nih, masa gw dibilang doraemon ma temen gw. nyakakkakak

Nanda MS says:
Wakakakk, skrg lo mirip doraemon?

Nanda MS says:
Yauda, makanlah kue dorayaki

habib canis majoris says:
bukan gitu, kan waktu itu gw bawa jas ujan ke skul, nah karna ujan gw pake, kebetulan gw pake jas ujan warna biru T_T

Nanda MS says:
Wakakakakakakakkkk

Nanda MS says:
Pgn liat dng! Ada fotonya ga?

Nanda MS says:
Hihi penasaran

Nanda MS says:
Hehe

habib canis majoris says:
ada!!

habib canis majoris says:
untung ga dipublikasikan

Nanda MS says:
aaahaha, syp yg fotoin? Pgn liat doongdongdong!

habib canis majoris says:
wadoh jangan... itu tampang gw bulet bgt... bisa ngakak guling2 tuh yang liat

Nanda MS says:
Nyahahai,gpp jurtru bgs bwt hiburan hege

habib canis majoris says:
T_T

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oo... gitu ya asal muasal julukan dorameyon...
hihihi...