Sabtu, 03 Januari 2009

Soul Eater Rune

Soul Eater Rune

Rune of Life and Death (Soul Eater Rune)
Pemilik sebelumnya: Kakek Ted, Ted, Fog Ship Guide
Pemilik Sekarang: Tir McDohl
Child Runes: Darkness Rune

Spell: -Finger of Death (Deadly Fingertips): Attack one foe, sudden death, didn’t work at boss
-Black Shadow: Attack all foes, 500 damage
-Hell: Attack all foes, sudden death, didn’t work at boss
-Judgement: Attack one foe, 1500 damage

Rune ini melambangkan hidup dan mati, lebih dikenal sebagai Soul Eater, karena kutukannya yang sangat kuat. Sebagai ganti kekuatan penghancur yang seharusnya tidak dilepaskan dalam kekuatan penuh, Rune ini akan mengambil nyawa dari mereka yang memilikinya.

Hingga tahun 150 I.S, rune ini dijaga di Village of the Hidden Rune, dijaga oleh kepala desa. Dengan serangan Windy, Neclord, dan Yuber ke sana, rune tersebut diwariskan kepada cucunya, Ted agar tidak jatuh ke tangan Windy. Ted mengembara ke seluruh dunia selama bertahun-tahun setelah desanya dihancurkan dan akhirnya sampai di Fog Ship, dimana dia bertemu Fog Ship Guide dan untuk sementara menyerahkan Soul Eater kepadanya. Ketika guide itu mencoba mengambil Rune of Punishment dari Lazlo, Ted bertempur di pihak Lazlo melawan guide tadi dan merebut kembali Soul Eater Rune.

Ted akhirnya berpisah dari Lazlo, mengembara sekali lagi hingga ditemukan oleh Teo McDohl. Ketika Windy datang mencari rune tersebut, Ted mewariskannya ke Tir McDohl. Melalui dia, rune tersebut telah mengambil nyawa Odessa Silverberg, sahabatnya Gremio, ayahnya Teo termasuk Ted sendiri.

Saat duel terakhir dengan Windy, Soul Eater menolak keinginan si penyihir dan memilih tetap bersama Tir, memanggil kekuatan yang telah diambilnya dari orang-orang yang sangat dicintai Tir dan membebaskan Tir dari mantra Windy. Hingga saat ini, Soul Eater masih berada di tangan Tir, yang memilih menjadi pengembara demi menjaga rune tersebut. lebih tepatnya gar orang-orang terdekatnya tidak diambil nyawanya oleh Souleater

Tidak ada komentar: