Senin, 17 November 2008

manusia ga tau diri

kan waktu itu gw maen ayodance. nah waktu itu gw lagi maen club dance, alias jodoh2an dance gitu. nah trus kan maennya 3 cowok 3 cewek. nah tiap cowok pilih ceweknya, ntar urusan ceweknya nerima apa enggak. nah waktu itu gw uda keterima ama satu cewe, sebelah gw juga udah, cma char sebelah gw yang satu lagi itu seorang newbie yg bajunya masih copo bgt, masih putih dengan rambut pitaknya, berusaha mencari perhatian cewek yg sebaris sama dia. nah si cewe ini dia pilih, eh ternyata si cewe ga nerima, trus tiba2 off. ya mungkin karna ceweknya ga mau sama cowo dengan avatar copo bgt kyk gitu, alhasil game berjalan degn dia tanpa pasangan dance.
nah pas selese maen, kan gw dapet best couple tuh, trus cowok sebelah gw dan pasangannya juga jadi juara 2, cowo yg satu lagi??? udah pasti jadi paling terakhir karna ga dapet heart sama sekali. eh, trus masa dia bilang gini : burung gw gede.... burung gw gede.... burung gw gede

gitu2 terus ampe akhirnya dia DC sendiri...
yak ampun dasar deh nih orang....

Tidak ada komentar: