Senin, 17 November 2008

Yudhi Dan Tipe-X

kan tip-eks-nya yudhi tuh gw pinjem, nah ntu tip-eks gw pake banyak2 ke penggarisnya rudy, abis si rudy bilang boleh2 aja. yaudah deh tuh isi tip eks gw muncratin ajah isinya ke penggarisnya rudy. sebenernya sih gw niatnya pengen coret2 penggarisnya rudy, cma daripada cepet keapus kan mending abis gw tulis gw tambahin tip ek. jadinya kan susah ngapusnya. dan tulisan yang gw bikin di penggarisnya rudy adalah: (simbol kupu-kupu ala slank) + Butterfly. besoknya si yudhi keasikan ngencrot2in tip ek. gara2nya kan kmaren udah gw pake tuh tip eks banyak bgt. trus gw pikir udah abis. yaudah gw bilang aja ke yudhi klo abis. eh ternyata pagi esoknya dia buka tuh tip ek 'n langsung di tuangin ke kertas ampe tumpah ke lante. n dengan santenya dia bilang: eh, masih ada tuh bib... nih liat....
buset dah ni orang merasa kaga b'dosa bet dah!!!, mana ampe tumpah ke lante lagi!! nyaris kena rudy. nah abis itu kan ntu tip eks gw pake lagi, masih bisa keluar gara2 gw teken2 ke kertas. nah trus tiba2 rada ilank lagi tip eksnya, trus gw bilang ke yudhi: eh yud, tip eksnya abis nih!!. trus yudhi bilang : masa sih?? coba sini coba gw liat!!. trus ntu tip ek tutupnya di buka, trus dia nyari2 sesuatu gitu, nah gw yakin pasti dia pengen ngecek kedalaman sisa carian tip-ek-nya, so gw balikin pensil yg gw pinjem dari dia seraya gw berkata : yud, pake ini aja, pensil lo nih. nah trus dgn napsunya si yudhi masukin ntu pensil ke botol tip-ek trus pensil tersebut langsung dikeluarin dari botol, berlumuran tip-ek & ampe netes2 banyak bgt!!, ternyata masi ada banyak!!! nah trus kan ntu pensil banyak bet tip ek-nya, so si yudhi mencoba menempelkan pensil berujung carian putih tip-ek super laknat tersebut ke tas rudy. udah pasti si rudy mengelak. 'n ntu pensil jatoh ke lante, trus lantenya berlumuran putih2 gitu. pas gw bilang : "gila lu yud, parah lo yud" . eh dia malah bilang : "aaah udah gapapa".

korban dari invasi tip-ek ini adalah : lante yg tiap hari (kyknya sih) dibersihin pak giman, kertas2 tak berdosa dan celana abu2 milik tersangka.

Tidak ada komentar: